Monday 22 November 2010

Cerita Yang Tertunda

Sudah berapa lama ya ga ngisi blog ini? ah lama banget......sampe malu sendiri, punya blog kok dianggurin....yah sibuk kali ya?!...ga ah ini mah sok sibuk hahaha....gimana ga, padahal kan bisa nyuri-nyuri waktu buat nulis tapi masalahnya aku tipe yang ga bisa ninggalin anak apalagi aku memang 'pengacara' yaitu....pengangguran banyak acara....apapun kalo bisa semua yang dilakukan anakku ya aku harus dan pengen tau.....ah beneran nih ..mau tauuu ajah! hehehe....

yo weis lah kalo gitu.....banyak sih yang mau  diceritain karena anakku yang pertama .. kaka Baby ini udah kelas satu SD sekarang dan insyaAllah (semoga dilancarkan) akan ada krucil yang nomor 2 , eh ga deh sebenernya nomor 4 sih tapi bisa dibilang yaaa...nomor 2 :) ...... kenapa bisa gitu ? nanti ya 'tak ceritain detailnya..... :)  kalo untuk cerita si kaka bisa dilihat di blog pribadinya kaka ..... centil yah ? kecil-kecil udah punya blog pribadi....hahahaha........ ini mah emaknya yang centil :D   saat ini sebenernya aku udah (alhamdulillah) hamil yang ke 4 kalinya tapi insyaAllah ini menjadi anak kami yang ke 2 , karena kehamilan yang ke 2 dan 3 aku mengalami keguguran dan usia janin udah lumayan terbentuk....... jadi aku dan suami tetap memperhitungkan anak-anak kami itu ....... kami berdua ga ingin melupakan anak-anak kami itu  :(  sedih sih...... apalagi memang ada beberapa faktor yang membuat aku dan suami begitu menyesal dan merasa bersalah karena tidak menjaga anak-anak kami itu dengan baik ..... ya Allah semoga apa yang Kau titipkan ini menjadi berkah dan anugerah yang lebih berharga dari diri kami sendiri sebagai orang tuanya .... dan semoga kami berdua diberi kemampuan untuk bisa merawat dan mendidik juga membawa anak-anak ini jadi anak yang soleh-solehah dan takut akan Penciptanya ... amin ya Rabbal Alamin ...


usia kehamilan 8 bulan

usia kehamilanku sekarang udah 32 minggu....lebih 1 minggu kira-kira dan memang gerakan bayi udah mulai seperti orang main bola ...... tendang sana sini .....geser sana sini ..... seru banget .....padahal itu juga yang aku alami saat hamil anak pertama tapi  karena udah 6,5 lalu jadi udah mulai lupa rasanya ....... dan sekarang aku nikmati banget aja deh semuanya ....ya sudah tidur ....ya susah berbaring ......susah duduk .....semua serba salah ..... hehehe ......nikmat surga seorang ibu gini kali ya :D

selain itu aku kan juga harus mengurus buah hati pertamaku yang cantik dan aktif ini ....... apalagi semakin hari semakin kritis dan udah mulai ngerti  soal adiknya yang ke 4 ini .......kadang kalo aku perlu sesuatu dan perlu bantuan kaka, pasti deh dengan semangatnya kaka bantuin ambilkan ........terutama kalo aku menyebut adiknya ...hihihi .....(jail ya emaknya :P)

yaaaa.... tapi namanya anak , tetap aja anak ..... selain itu kaka baru berumur 6 th 7 bl , manja dan sifat layaknya anak umur seusianya masih ada dan itu aku nikmati juga ......... lucu lah hehehe .........

oya kembali tentang kehamilan , waktu periksa terakhir 2-3 minggu lalu dokterku (dr.Rudiyanti spOG) bilang bahwa bayiku ini masih dalam posisi melintang ..... kepala di kanan dan kaki di kiri ...... aduuuhhh takutnya aku :( ......aku dan suami kaget sekali ..... shock bener-bener .....ga menyangka kalo diagnosa dokter ........... padahal aku jalani kehamilan ini dengan hidup sehat dan berusaha tetap melakukan kegiatan seperti biasa ........ tapi dokterku bilang , ga usah kuatir ..... coba dibawa sujud atau nungging tinggi selama 1 menit lalu pada saat bangun dihentakkan ........ moga-moga masih ada kesempatan untuk kembali normal , gitu katanya ........ walaahhh tetap aja aku takut banget ....... aku samasekali ga mau sampe sesar .......takuuuttt ........ :(  sejak itu usaha apa aja aku lakukan , dari nungging - berenang - sering jalan - naik turun tangga (yang ini kebetulan kamar ku memang diatas) semua udah aku lakukan ....... ya Allah semoga ada hasilnya ......*h2c .......semoga bayiku ini mau kembali ke posisi yang seharusnya amin.......
tapi tetap aku pasrahkan semua pada Yang Diatas amin...

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D