Thursday 25 November 2010

Bergerak ............ kesana kemari :)

Bangun jam 5 pagi seperti biasa karena alarm Hp yang selalu setia berbunyi tepat pada waktunya tapi beberapa bulan terakhir ini agak berbeda .............. bangunnya aku dari kenikmatan tidur bukan karena alarm Hp tapi alarm hidup yang menakjubkan yang tumbuh subur dan penuh kasih sayang di dalam perut ku ini , ya ... memang aku dan suami sedang menantikan anugrah terindah dan titipan Allah SWT , yang sebenernya ke 4 ini tapi karena suatu hal bayi dalam kandunganku ini insyaAllah akan menjadi anak ke 2 kami  :D  ................ bahagia tentu dan sangat menantikan karena jarak umur dengan anak pertama kami 6,5 tahun


padahal ini bukanlah yang pertama buatku tapi mungkin karena sudah 6,5 tahun lamanya ga ngerasain hamil lagi jadi ini lumayan bikin aku serrr.....serrr.....deg......hhehehehe ........... gimana ga , lha setiap harinya aku ngerasain hal baru dari kehamilan kali ini ........... gerak - gerik , tendangan , colekan lembut , bahkan gerakan - gerakan aneh yang buat aku geli sendiri  :)  .................. susah deh kalo orang norak kayak aku ini ......hahahaha ........kayak ga pernah hamil aja ya .......:)

beberapa minggu lalu , dokter kandungan ku kasih kabar yang bikin aku dan suami kaget juga ........... posisi bayi ku ini ternyata masih melintang dan belum masuk jalan lahir , waduuhhhh ........ gimana ga panik sih ......... dengan kondisi begitu kan bisa berakhir dengan persalinan sectio ........... wah aku paling takut dan ga mau yang namanya operasi (padahal sih belum pernah) dan jangan sampai aku mengalami itu  :(  

nah selama beberapa minggu setelah berita itu , aku berusaha sekuat tenaga ku untuk membuat bayi ini bisa muter ke posisi normal .......... banyak cara udah aku lakukan , daaann ........ alhamdulillah  semua itu terbayar sudah , dan menunjukkan hasil yang bikin aku dan suami lega banget  :)  akhirnya bayiku kembali ke posisi yang seharusnya ........... terima kasih ya Allah ......... bayangan operasi , biaya yang besar , pemulihan yang sakit dan lama , dan faktor lainnya yang sempat terbayang di pikiran , pelan - pelan mulai hilang karena aku dan suami tambah optimis untuk bisa menempuh persalinan normal 

ya semoga aja semua bisa lancar , amin ..........

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D