Saturday 18 July 2009

Prakata

Prakata ??.... kedengaran seperti buat buku, ya ga sih ?! Tapi ga apa deh, karena bingung mau nulis apa. Cerita dulu kali ya tentang keluarga.

ok ........ keluarga Rusyanto itu dari nama suami, jelasss..... jadi kita cuma bertiga ada papa yan, mama sonya dan baby. Keseharian ? mm..... papa yan kerja di apotik di daerah BSD. Mama sonya dulu juga kerja tapi semenjak punya baby, akhirnya mengabdikan diri buat keluarga. Yaa.....apapun kata orang, kan setiap keluarga berbeda. Keputusan aku ini sudah aku telaah dengan matang.
Sekarang baby, panggilan anakku......sudah duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Tk B di sekolah berbasis Islam dekat rumah. Umur baby 5 th. Awalnya sih aku ga pernah pilih-pilih sekolah. Yang penting sekolah itu cukup nyaman untuk anakku. Cukup nyaman semuanya......ya dari pelajarannya, dari teman-temannya, lingkungan sekitar sekolah, jadi bukan karena dilandasi oleh faktor tertentu.
Kebetulan dapatnya disitu yaa....jalani aja. Nah sambil mengurus rumah dan jaga anak, aku lama-lama bosan juga kalau disuruh diam, jadi aku coba-coba cari peluang. Walaupun bukan untuk tujuan finansial utama tapi aku senang karena aku punya kegiatan selain mengurus keluargaku. Hepi deeehhh....... :)

Mari kita berbagi.....berbagi cerita yang mungkin aja anda yang baca belum mengalaminya atau sebaliknya. Berbagi ilmu tentang keluarga atau apa aja. Terima Kasih.

Inilah keluargaku......

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D