Monday 20 July 2009

Alhamdullilah keadaan baby sudah membaik .... :)

Ahaa.....liburan terakhir di minggu ini. Tapi badan rasanya remuk abiss....ya Allah, mana besok baby harus sudah masuk sekolah. Tapi melihat kondisinya, besok baby belum bisa masuk sekolah. Suhu badan baby belum stabil. Kadang naik kadang turun, stamina juga belum pulih betul. Ga apa-apa lah....baby bisa 'bersekolah' dirumah sama mama, ya kan nak?! *maksa mode on* :D

Hari ini pagi-pagi sesudah pekerjaan rumah beres, aku langsung berberes diri dan siap dengan segala keperluan untuk baby di kamar. Yaa...gitu lah...karena aku ga mungkin sering keluar kamar atau meninggalkan baby begitu lama. Kondisi badan nya ga memungkinkan untuk keluar masuk kamar. Jadiii....aku yang harus "mendistribusikan" makanan dan segala kebutuhan baby.

Padahal banyak banget kerjaan yang sudah di pending. waduuhhh.....gawat. pasti ribet deh. tapi coba ah besok 'tak kerjakan pelan-pelan. siapa tahu tanpa terasa bisa selesai.
rencana sih mau buat jadwal kegiatan dan belajar kak baby selama sebulan. biasanya jadwal kegiatan itu jadwal pelajaran disekolah yang aku modifikasi sendiri untuk kaka dirumah.

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D