Sunday 19 July 2009

Baby ku sakit...... :(

Sebenernya panas udah dari hari sabtu. tapi mulai batuk-batuk nya jumat malam. aku pikir cuma batuk karena tersedak.....udah 'tak kasih air hangat. dan obat batuk, tapi kok sampai sabtu pagi masih batuk-batuk. malah badan baby mulai hangat. wahhh.....ada yang ga beres. langsung aku kasih obat penurun panas dulu.
biasanya kalau panas, baby aku urus dulu dirumah sampai hari ke dua. dan biasanya hai ke tiga kalau ga turun baru aku bawa ke dokter. ya udah.......aku coba rawat dulu dirumah.

Suhu badan masih berkisar antara 38.8-40 derajat celcius. selain itu karena dirumah ada simpanan serbuk re*****t, jadi aku larutkan dengan air dan aku tambahkan dengan sari k****a. siapa tahu membantu daya tahan tubuh. dan memang terbukti lumayan. wlaupun suhu badan baby turun naik, yang penting baby ga kekurangan cairan tubuh.

Aku masih agak trauma, karena bbrp waktu yang lalu suami baru sembuh dari Demam Berdarah Dengue (DBD). sampai harus opname di rumah sakit.
jadi aku benar-benar waspada banget. untung selama bbrp hari baby panas, suami ku ada dirumah dan ikut membantu untuk merawat baby.
Sekarang aku tetap terus menerus beri cairan dan makan walaupun baby ga mau. tapi aku paksakan agar badannya yang sudah mungil ini ga kehilangan energi.

Semoga aja baby cepat sembuh, karena hari selasa baby harus masuk sekolah. mana sekarang baby udah tk B jadi tahun ini baby ga boleh sampai ketinggalan pelajaran.
Cepat sembuh ya nak,....mama sangat menyayangimu. mama selalu berdoa untuk baby.
I love U babe......

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D