Tuesday 13 September 2011

Suatu Siang Yang Membosankan

Iseng ..... itu yang terlintas di pikiranku waktu buka account blogku. Dan sambil mengecek (cieee ...gaya) sana sini , sebenernya banyak yang udah terbengkalai. Anak sulungku si 'ratu ketjil' yang spesial ini juga punya blog sendiri dari MP , lalu karena ga mau membedakan akhirnya aku buatkan Wordpress untuk 'raja ketjil'ku - si 'bontot' supaya adil , lalu belum lagi Oriflame ku dan 'jualan iseng'ku. Males bukan karena emang males tapi waktu ga sempat......gaya sihhh ....hehehe bukan itu , aku udah sibuk dengan kegiatan rumah tangga , ngajarin kaka belajar , nemenin adek main , mau buang air kecil aja susah , mau sholat aja nunggu adek tidur ato nunggu kaka pulang sekolah...............susah ga tau kenapa , karena adek ga bisa dan ga mau ditinggal. Mamanya hilang dari pandangannya aja udah 'treyak' kenceng banged........pusiiiiingggg........ bukan gitu , maksudnya pusing gimana caranya supaya rayden ga 'nempel' banged ama mamanya , tapi sebenernya aku tetep seneng kok.....kenapa?? karena banyak anak anak yang terpaksa harus ditinggal kerja oleh papa mamanya.......kan itu pun bukan keinginan sang orang tua ....... pastinya sang mamapun pengennya selalu deket dan ngurusin anak anaknya :)
Lhaa.....tuh kan rayden udah nangis lagi nyariin mamanya , padahal aku ada didepan matanya loh.......maksudnya ada di depan boxnya (tempat tidurnya rayden) .....tapi tetep aja rayden nangis minta mamanya datang dan gendong .......waahhh , ini perlu di training nih.....kalo gag kan nanti malah susah :(  .......
aku dulu pernah tau ada cara dari acara supernanny itu loh ....tappi nanti aku cari link nya deh , ato mungkin ada yang tau apa linknya ? boleeeh yaaa....kasih tau aku :) ....pleaseeeee :D

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D