Monday 5 September 2011

35 Tahun


ga terasa 35 tahun sudah menghirup udara kehidupan.
banyak juga kejadian ato peristiwa yang terekam ato terlewat.
banyak sudah cita cita dan keinginan dari yang kekanak-kanakan sampe perencanaan yang matang, walopun tidak semua terlaksana.
banyak sudah omongan , kata kata dan luapan emosi yang terlontar dari mulut ini yang kdang ga pantas untuk diucapkan... banyak sudah air mata yang menetes atas teriakan , teguran dan sikap yang diterima .
dan banyak juga senyum yang di'lukis' bibir ini atas sapaan , canda tawa , gurauan termasuk  kebahagiaan yang dilihat dari 2 'malaikat' yang dititipkan Tuhan ditangan ini.
banyak juga waktu yang sudah dijalani, dan sepertinya kurang cukup bahkan ingin rasanya mengulang kembali dan 'menghentikan' di saat saat bahagia itu.

apa yang sudah aku kerjakan selama 35 tahun ini ?
apa yang sudah aku hasilkan selama 35 tahun ini ?
apa yang sudah aku dapatkan selama 35 tahun ini ?
kembali lagi , semua itu bukan tolak ukur karena ukuran tiap pribadi sangatlah berbeda ......

apa yang aku kerjakan, apa yang aku hasilkan dan apa yang aku dapatkan hanya lah kepuasan manusiawi yang cuma sekedar di'pinjam'kan oleh Yang Diatas ..... tidak lebih  
jadi menurutku apa yang kita nikmati saat ini , dimana pun kita berada , siapapun kita , apa pun kita ..... itu akan menguap seperti embun yang sering kita dapati disuatu pagi.

klise...... memang klise , tapi itu namanya hidup seorang manusia. 
diluar semua itu , aku tetap bersyukur. makan ato ga makan , tidur ato ga tidur , punya duit ato ga punya , 'jatuh' dan 'bangun' toh tetap sama bahwa........ semua itu akan dilewati oleh seorang manusia kecuali ada manusia yang sperti superman ......

terima kasih adalah tulisan terakhir ku dalam notes ini, walopun bukan kalimat terakhir yang seharusnya aku ucapkan untuk Tuhan - Yang menciptakan aku, apapun itu maksudnya. dan untuk pribadi pribadi yang ada disekeliling hidup ku.

semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih menyenangkan dan menguntungkan untuk pribadi pribadi disekelilingku, dan lebih banyak memberi daripada menerima .

amen.....
-disudut ruangan-


Bukan sekedar puisi yang aku tulis, tapi hanya sebersit curahan hati , pikiran , keluhan, dan ungkapan spontan yang lewat begitu aja di depan jari jariku ......
dan 35 tahun begitu aja terlewat tanpa memberi tanda ato aba aba agar aku lebih bersiap untuk keadaan apapun.
dan begitu lah ......... saat ini adalah hanya bersyukur masih diberi nikmat menghirup udara , bisa makan enak , bisa tidur enak , bisa punya pakaian yang layak , bisa tertawa bersama keluarga. apalagi ????? ........

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D