Friday 17 December 2010

Kegiatan Rutin dan 'Selingan Kegiatan Baru'

Apa sih judul nya ?................. ga ngerti ya ?? ....... hehehe  jangan bingung , ini hanya bahasa ku aja yang njelimet tapi sebenernya sih cuma cerita tentang kegiatan rutin ku bersama keluarga yang beberapa bulan ini diselingi kegiatan baru yaitu 'berburu perlengkapan bayi' ................. hehehe ...... dikirain apa ya ? ....... iya jadi selama beberapa bulan terakhir ini , kegiatan ku yang rutin mengantar 'ratu ketjil' ku untuk les / kursus , juga aku manfaatkan untuk mencari perlengkapan bayi ku yang ke 2 ini .........

ya laahhh ......... mumpung donk , karena tempat les nya sendiri juga terletak di suatu pusat perbelanjaan jadi aku ga usah jauh - jauh cari ke tempat pusat perbelanjaan lain  :D  .......... nah jadi tiap minggu , aku ngubek - ngubek mall ini untuk berburu perlengkapan bayi ........ seperti yang udah aku posting  sebelumnya , persediaan perlengkapan bayi yang aku punya hanya itu jadi aku harus terus nyicil biar jadi lengkap lah ...........

hari ini aku udah dapat tambahan lagi nih , seperti :

6 pcs baju lengan panjang 0-3 bl
6 pcs popok kain
1 jumper se-mata kaki
1 pak popok sekali buang
1 buah toples plastik untuk kapas basah
1 pak kasa steril
dan beberapa barang untuk perlengkapan ku juga  :)

jadi yaa......... lumayan lah , udah mulai lengkap persiapannya......... walaupun masih ada yang belum kebeli tapi bisa di tunda dulu , soalnya aku juga harus mikir beberapa kali supaya ga mubazir ...............
untuk sekarang ini , baju baju sudah mulai dicicil untuk dicuci ........ tapi ada yang bikin pusing nih ........ lemarinya belum ada ........ bukannya belum ada tapi saat ini pake lemari baju kaka yang kecil dan setelah diliat ternyata ga muat ......... lemari yang dipakai hanya lemari bongkar pasang dengan 3 rak aja ........ ya aku sih coba muat - muatin , nanti kalo bener ga muat ya cari lemari yang lebih besar dikit deh .........

0 comments:

Selamat Datang ke rumah maya kami , terima kasih sudah mampir disini :) . Silahkan duduk , liat-liat rumah sambil ngobrol eh sambil bengong dengerin ocehan kami :D